7 Barang Bekas Artis Ini Dijual Hingga Miliaran Rupiah, Ada Permen Karet!

by Puri 317 views0

untuk jam 2 blog

Memiliki artis yang diidolakan tentu sah-sah aja. Mereka juga gak akan sungkan menunjukkan kesukaannya kepada sang artis seperti mengumpulkan album atau menonton semua filmnya.

Bahkan di Korea, gak sedikit fans yang mengirimkan food truck ke lokasi syuting idolanya. Tapi gimana kalau mereka menguras habis tabungannya untuk membeli barang bekas sang idola bahkan hingga mencapai miliaran rupiah.

Barang yang dijual pun bisa dibilang gak masuk akal, mulai dari permen karet hingga celana dalam.

Penasaran barang bekas artis siapa aja yang berhasil terjual dengan harga yang fantastis? Simak selengkapnya di sini yuk!

[Baca: 4 Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dari Barang Bekas]

Barang Bekas Artis ke-7: Nafas Brad Pitt dan Angelina Jolie

Barang Bekas Artis
Nafas Brad Pitt dan Angelina Jolie (dontpaniconline)

Sebelum bercerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah pasangan yang selalu berhasil membuat orang terobsesi dan kagum pada dua mega bintang ini.

Bahkan seorang  pria bernama Joe Wilson melelang sebuah toples di eBay yang berisi napas Pitt dan Jolie.

Untuk memilikinya, kamu harus merogoh kocek sebesar US$ 523 atau setar dengan Rp 7 juta.

Barang Bekas Artis ke-6: Permen karet Britney Spears

Barang Bekas Artis
Permen karet Britney Spears (Dailymail)

Penyanyi cantik Britney Spears sempat sangat populer di tahun 2000an. Hal itu membuat banyak orang mengaguminya dan ingin memiliki sesuatu miliknya termasuk permen karet.

Gak tanggung-tanggung, permen karet bekas pelantun “Oops!… I Did It Again” ini dibeli oleh pria dari Ontario sebesar US$ 1000 atau sekitar Rp 13 juta.

Barang Bekas Artis ke-5: Tisu Scarlett Johansson

Barang Bekas Artis
Tisu Scarlett Johansson (huffingtonpost)

Saat tampil di acara televisi “The Tonight Show”, Scarlett Johansson bercerita kalau rekan mainnya di film “Scolded”, Samuel L. Jackson memberikan tisu untuk meniup hidungnya.

Johansson lantas melelang tisu bekasnya itu dan gak disangka kalau barang tersebut ditawar sebesar US$ 2000 atau Rp 26,7 juta.

Pemain film “Lucy” ini pun memberikan uang hasil penjualannya ke badan amal.

Barang Bekas Artis ke-4: Test pack Britney Spears

Barang Bekas Artis
Test pack Britney Spears (hello-pet)

Gak cuma permen karet bekas, ter kehamilan positif milik mantan kekasih Justin Timberlake ini juga berhasil terjual seharga US$ 5001 atau Rp 66,8 juta.

Hal tersebut bermula, saat Spears tinggal di hotel di Los Angeles dan menemukan test pack tersebut di tempat sampah.

Hasil penjualan tes kehamilan Spears itu pun disumbangkan ke The Easter Seal Society untuk membantu anak-anak cacat dan yayasan kanker anak.

[Baca: Ibu Hamil, Jangan Lupa Anggarkan Uang Lebih Buat 7 Kebutuhan Ini]

Barang Bekas Artis ke-3Celana dalam Ratu Elizabeth II

Barang Bekas Artis
Celana dalam Ratu Elizabeth II (pbs)

Seorang bangsawan Baron Joseph de Bicske Dobronyi mendapatkan celana dalam Ratu Elizabeth II dari pilot pesawat pribadi yang terbang bersama sang Ratu ke Cile tahun 1968.

Awalnya Dobronyi ingin melelangnya di rumah lelang Hansons Auctioneers tapi karena terlalu lama, Dobronyi pun akhirnya menawarkannya di eBay.

Penawarannya untuk celana dalam Ratu Elizabeth dimulai dari harga US$ 4000 atau Rp 53 juta hingga mencapai US$ 18.000 atau sekitar Rp 240 juta.

Barang Bekas Artis ke-2: Rambut Justin Bieber

Barang Bekas Artis
Rambut Justin Bieber (sugarslam)

Wajah yang tampan dan suara yang merdu menjadi alasan mengapa banyak orang yang nge-fans sama penyanyi berusia 23 tahun ini.

Gak heran kalau banyak orang yang ingin memiliki sesuatu dari sang idola, salah satunya rambut.

Semua bermula saat Bieber berada di talk show Ellen DeGeneres dan mengaku telah memotong rambut khasnya. Rambut tersebut kemudian dimasukkan ke dalam kotak transparan yang sudah ia tandatangani.

Tanpa disangka, kotak rambut tersebutpun terjual dengan harga US$ 40.668 atau sekitar Rp 534 juta. Hasil penjualannya pun disumbangkan ke badan amal.

[Baca: Ini 10 Selebriti Terkaya di Bawah 30 Tahun, Hartanya Sampai Triliunan!]

Barang Bekas Artis ke-1: Potongan roti bekas Niall Horan

Barang Bekas Artis
Potongan roti bekas Niall Horan (ukmix)

Mantan personil boyband, One Direction, Niall Horan sempat mengegerkan publik karena potongan roti bekasnya laku terjual hingga mencapai  US$ 100 ribu atau Rp 1,3 miliar. Harga yang sangat fantastis bukan untuk sepotong roti?

Nah, itu dia tujuh barang bekas artis yang dijual hingga mencapai miliaran rupiah. Ada yang berminat beli barang bekas artis?

Tags:

Masih banyak lagi dari duitpintar.com