Berburu Barang-barang Ini di PRJ 2017, Mumpung Diskon!

by Hardian 4.918 views0

berburu barang-barang

PRJ 2017 sudah dibuka, sayang banget kalau momen ini gak dimanfaatkan untuk mendapat barang bagus dengan harga murah. Apalagi banyak barang yang didiskon.

PRJ alias Pekan Raya Jakarta, sering juga disebut sebagai Jakarta Fair, akan berlangsung hingga 16 Juli 2017. Sama seperti edisi tahun-tahun sebelumnya, bejibun barang ditawarkan dengan aneka program promosi yang bikin lapar mata.

Tapi bukan berarti kita mesti mengosongkan dompet untuk belanja di Jakarta Fair. Sebagai konsumen cerdas, kita tetap harus memiliki rencana sebelum mengeluarkan uang bahkan jika itu hanya 10 ribu perak.

Jadi, sebelum berburu barang di PRJ 2017, kita lihat dulu informasi promo setiap barang di bawah ini.

1. Gadget

Ada promo beli smartphone bonus beraneka macam peralatan canggih, dari wireless charger sampai speaker. Ada pula bonus cashback. Buat pemegang kartu kredit Mandiri, BCA, UOB, Standard Chartered, ANZ, dan BNI, gak hanya cashback yang didapat.

Fasilitas cicilan 0 persen juga bisa diambil. Lumayan banget buat ngatur pengeluaran sebulan, gak harus keluar duit banyak sekaligus.

berburu barang-barang
Siapa yang gak suka gadget hayoo, pasti langsung ngiler mau beli! (Gadget / bbc

2. Barang elektronik

Sharp buka gerai di PRJ 2017 dengan promo special service 50 persen. Bukan korting setengah harga untuk produknya, ya. Melainkan potongan untuk servis, suku cadang, dan transportasi. Promo ini hanya ada tiap Jumat-Minggu.

Tapi ada promo grand prize 1 unit sepeda motor. Juga cicilan 0 persen dengan kartu kredit BCA dan Mandiri serta fasilitas cicilan dari lembaga lain.

Peretail elektronik asal Jepang, Best Denki, juga buka gerai di PRJ. Kunjungi saja gerainya untuk melihat barang apa saja yang lagi didiskon.

3. Furnitur

Lagi cari furnitur baru buat menyambut Lebaran, bisa juga ke Jakarta Fair. Ada raksasa mebel Informa, yang memberikan diskon hingga 60 persen. Informa juga menyediakan ekstra voucher Rp 200 ribu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Saudaranya, Ace Hardware, gak mau ketinggalan. Memang fokusnya bukan di furnitur, tapi ada banyak barang perlengkapan rumah tangga yang ditawarkan dengan harga miring oleh Ace di PRJ.

4. Clothing

Stan baju jelas banyak dijumpai di arena PRJ Kemayoran. Dari baju tradisional sampai modern, ada semua. Ramayana pun buka lapak di PRJ. Program yang dibawa adalah diskon hingga 75 persen.

berburu barang-barang
Mumpung diskon ayo borong baju-bajunya, banyak pilihan deh! (Pakaian / poskotanews)

Produsen jeans kenamaan asal Spanyol, juga punya gerai tersendiri di Jakarta Fair. Buat yang mau berburu jeans, ada promo korting hingga 70 persen di Lois. Kalau mau belanja sepatu baru, bisa ke gerai League yang juga menawarkan beragam promosi plus grand prize.

5. Kamera

Bila pengin upgrade hobi jeprat-jepret, Jakarta Fair Kemayoran adalah tempat yang tepat. Nikon menawarkan harga spesial untuk kamera seri 1 J5. Promo lainnya bisa dilihat langsung di gerai mereka.

Produk kamera juga tentu bisa dijumpai di Best Denki. Masih berhubungan dengan lensa, walau bukan kamera, ada gerai Optik Melawai yang menawarkan diskon 10 persen di PRJ.

6. Jam tangan

Warung Jam juga buka lapak di PRJ 2017. Program yang dibawa adalah diskon sampai 70 persen. Mereka juga menjual fidget spinner yang lagi ngetren itu lho.

7. Mobil

Buat yang kehabisan tiket mudik, mungkin berniat pakai mobil baru buat pulang ke kampung halaman? Honda memberikan penawaran tanda down payment ringan hanya Rp 15 juta.

Artinya, hanya dengan bayar Rp 15 juta, kita tinggal tunggu mobil baru diantar ke rumah. Tapi itu baru persekot lho ya. Masih ada cicilan yang mesti dilunasi. Kalau kondisi finansial lagi gak memungkinkan, ya udah gak usah dipaksa. Atau coba cari info mudik gratis yang disediakan pemerintah.

berburu barang-barang
Beli mobil juga bisa lho, manfaatin promonya! (Mobil / otomotif.grid)

Daftar barang yang disebutkan di atas hanya contoh. Masih buanyak barang lain yang ditawarkan dengan harga murah dan bisa masuk daftar buruan.

Gak percaya? Coba aja langsung ke sana. Hati-hati dompet dijaga, ya.

 

 

Yang terkait artikel ini:

[Baca: Gak Usah Bingung Milih Kartu Kredit Cicilan 0 Persen, Gini Caranya]

[Baca: Mengisi Rumah dengan Perabotan Gak Harus Mahal. Ini Dia Triknya]

[Baca: Jangan Sampai Kamu Kredit Mobil Tanpa Perhitungan, Bisa Jadi Malapetaka!]

Hardian

Sebagai penulis dan penyunting, saya sangat akrab dengan tenggat alias deadline. Dua profesi ini mengajari saya tentang betapa berharganya waktu, termasuk dalam urusan finansial. Tanpa rencana dan kedisiplinan soal waktu, kehidupan finansial pastilah berantakan. Cerita inilah yang hendak saya bagikan kepada semuanya lewat beragam cara, terutama tulisan.

Masih banyak lagi dari duitpintar.com