Biar Irit, Pilih 5 Restoran yang Punya Promo Kartu Kredit Ini Buat Acara Buka Bareng

by Hardian 269 views0

Promo Kartu Kredit

Ramadan identik dengan kebersamaan. Dari salat hingga buka, semua dilakukan bersama-sama agar lebih afdol dan seru ibadahnya.

Kalau salat, jelas sebisa mungkin berjamaah. Kalau buka puasa? Gak wajib bersama-sama sih. Tapi akan lebih enak kalau bisa buka bareng. Apalagi sama pacar ya, mblo.

Tapi kadang acara buka bareng sering tertunda karena ketidaksepakatan soal lokasi. Tiap-tiap kepala punya gagasan yang pengin didengarkan, termasuk kita.

promo kartu kredit
Kalau pakai kartu kredit, pasti lebih untung deh kan ada diskonnya (makan/thecookbk)

Bila kamu termasuk yang belum menjalankan tradisi buka bareng karena persoalan lokasi, coba simak beberapa restoran di bawah ini. Khususnya bila kamu atau temanmu punya kartu kredit.

Sebab resto-resto di bawah ini, selain cocok buat buka bareng, punya promo kartu kredit yang lumayan menarik. Yuk, kita simak bersama.

1. Domino’s Pizza

Mau buka bareng ala Italia? Bisa ke Domino’s Pizza. Dengan kartu kredit BCA, kita bisa mendapat diskon 15 persen untuk semua pizza kecuali ukuran small.

Promo diskon juga berlaku buat menu Pasta Tuna Penne Carbonara, Creamy Tuna, dan Rice. Promo ini berlaku di semua outlet Domino’s hingga 31 Juli 2017.

2. Kitchenette

Suasana modern nan artistik bisa didapatkan kalau buka bareng di Kitchenette. Bayarnya pakai kartu kredit CIMB Niaga tapi ya, biar bisa dapat diskon 15 persen.

Promo kartu kredit ini berlaku untuk semua food and beverage, gak termasuk liquor. Promo tersedia untuk Kitchenette di Jakarta dan Bali.

3. Coca Suki

Kalau mau buka bareng ngirit dengan nuansa oriental ala Cheng Ho, coba aja ke Coca Suki. Lagi ada promo diskon 20 persen bila transaksi pakai kartu kredit Citibank.

promo kartu kredit
Yang doyan makanan oriental, Coca Suki aja (Coca Suki/Gokemang)

Program ini tersedia hingga 31 Agustus 2017. Buruan ajak teman jika pengin buka puasa dengan shabu-shabu tanpa takut kena ciduk BNN.

4. JJ Royal Bistro

Buka bareng dengan menu beragam yang menggugah selera, bisa coba ke JJ Royal Bistro. Ada diskon 15 persen untuk makanan dan minuman bila bayarnya pakai kartu kredit Bank Mega.

Promo ini berlaku hingga April 2018, masih lama kedaluwarsanya. Tapi kalau gak dimanfaatin buat buka bareng tahun ini, gak bisa dipakai buat Ramadan tahun depan.

5. Resto hotel

Bila kamu atau ada teman kamu yang pegang kartu kredit HSBC, bisa ajak buka bareng di resto hotel-hotel kenamaan di Jakarta. Ada promo diskon untuk makan di resto sejumlah hotel, misalnya Ritz-Carlton, Pullman, dan Le Meridien.

promo kartu kredit
Restoran di Le Meridien Hotel (restoran/le meridien)

Mungkin mau nginep weekend sekalian sebelum libur Lebaran lama. Manfaatkan saja kartu kredit HSBC untuk memperoleh diskon 10-40 persen, bervariasi di setiap hotel.

Gimana pilihan tempat buka bareng yang direkomendasikan di atas? Biar irit, makanya bayar pakai kartu kredit aja.

Lokasi di atas disarankan karena setidaknya memiliki empat faktor pendukung buka bareng, yaitu:

1. Lokasi luas dan ada meja panjang

2. Area parkir luas

3. Variasi makanan beragam

4. Ada akses ke musala atau masjid

Akses ke musala atau masjid penting untuk menunaikan salat Magrib dan Isya.

Saran restoran yang punya promo kartu kredit tersebut bukan hanya buat yang belum buka bareng lho ya. Kamu yang sudah pun boleh-boleh saja memanfaatkan promo ini buat buka bareng lagi. Lebih ramai lebih asyik.

Asalkan sudah baca dan pahami syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Promo kartu kredit itu biasanya berlaku untuk minimal pembelian tertentu. Jangan sungkan telepon dulu ke resto terkait untuk memastikan, sekalian booking tempat buka buka bareng.

 

 

Yang terkait artikel ini:

[Baca: Biar Puasa Afdol dan Kantong Gak Jebol, Gini Nih Caranya Ngabuburit Irit]

[Baca: Selalu Sedia 5 Makanan Kecil Ini Buat Ganjel Perut Saat Buka Puasa di Jalan]

[Baca: Sebelum Ngajuin ke Bank, Ini Promo Kartu Kredit yang Wajib Kamu Ketahui]

 

Hardian

Sebagai penulis dan penyunting, saya sangat akrab dengan tenggat alias deadline. Dua profesi ini mengajari saya tentang betapa berharganya waktu, termasuk dalam urusan finansial. Tanpa rencana dan kedisiplinan soal waktu, kehidupan finansial pastilah berantakan. Cerita inilah yang hendak saya bagikan kepada semuanya lewat beragam cara, terutama tulisan.

Masih banyak lagi dari duitpintar.com